Share

Timnas Argentina Seharusnya Juarai Copa America Centenario 2016

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Senin 27 Juni 2016 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 51 1426350 timnas-argentina-seharusnya-juarai-copa-america-centenario-2016-ZWgW1EqpPm.jpg Timnas Argentina (Foto: Reuters)
A A A

NEW JERSEY – Hasil pahit harus ditelan Timnas Argentina saat bertemu Cile di final Copa America Centenario 2016 pada Senin pagi ini WIB. Pasukan Gerardo Martino kandas 2-4 dari Cile melalui adu penalti.

Bermain maksimal sejak awal babak pertama ternyata tidak menjadikan Argentina berhasil mengantongi kemenangan. Kekalahan ini seakan mengulang kegagalan Argentina pada Copa America 2015. Kala itu Argentina juga takluk dari Cile 1-4 melalui adu penalti.

Pelatih Timnas Argentina, Gerardo Martino, menyatakan sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Ia menilai seharusnya Argentina dapat meraih kemenangan di laga tersebut.

“Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi. Argentina seharusnya memenangkan laga ini. Ini sangat menyakitkan. Kami kalah lagi dan ini adalah kegalalan yang lebih menyakitkan,” ujar Martino, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (27/6/2016).

“Saya setuju jika dikatakan bahwa kami sangat kecewa, kami memiliki ekspektasi. Namun, para pemain tidak memiliki alasan untuk terus mencoba. Mereka bermain dengan baik,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini