Share

Lima Suporter Sepakbola Dibakar di Cirebon

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Senin 27 Juni 2016 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 525 1426072 lima-suporter-sepakbola-dibakar-di-cirebon-k6VNZTtrQQ.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)
A A A

CIREBON - Tiga oknum pimpinan suporter salah satu tim sepakbola di Jawa Barat, membakar lima anggotanya. Korban dibakar karena dinilai melanggar aturan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat kelima korban bersama puluhan suporter salah tim sepakbola, akan menggelar acara bakti sosial di Desa Panembahan, Kecamatan Tengahtani, Kabupaen Cirebon.

Akan tetapi, acara mereka dibubarkan oleh warga karena dianggap memancing kegaduhan. Kemudian mereka membubarkan diri, namun lima remaja itu memutuskan untuk pergi nonton suatu konser. Ternyata mereka dianggap menyalahi aturan, hingga dihukum.

Lima pria yang masih remaja itu disuruh berbaris, kemudian disiram pakai bahan bakar minyak (BBM) dan langsung dibakar hingga kelimanya mengalami luka bakar yang cukup serius.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan satu pelaku dan masih memburu dua pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya.

“Kasus ini masih kami dalami, sementara korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit" pungkasnya, Senin (27/6/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini