Share

Daihatsu Serahkan Xenia Rekondisi ke 4 Pemenang di Jabodetabek

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 15 1427809 daihatsu-serahkan-xenia-rekondisi-ke-4-pemenang-di-jabodetabek-o0jP6x6dnb.jpg Penyerahan Daihatsu Xenia Rekondisi (Okezone)

JAKARTA - Tahun ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program "Xenia Setia". Program ini didedikasikan untuk pengguna setia Xenia di seluruh Indonesia.

Ada 12 pengguna Xenia yang terpilih. Semua mobil peserta direkondisi sehingga tampil baru seperti baru keluar dari pabrik. Empat di antaranya berasal dari wilayah Jabodetabek. Penyerahan unit yang sudah direkondisi dilakukan pada Selasa (28/6/2016) sore di kantor ADM, Sunter, Jakarta Utara.

Jumlah peserta program Xenia Setia yang sudah diadakan sejak 2014 ini selalu meningkat. Pada 2014, Daihatsu memilih sembilan pemenang dari 1.438 peserta yang mendaftar. Lalu pada 2015, dari total 2.011 peserta, terpilih delapan pemenang. Kemudian tahun ini, Daihatsu memilih 12 pemenang dari 3.524 peserta.

"Jumlah peserta terus bertambah, ada permintaan juga dari pengguna Xenia untuk menambah jumlah pemenang. Untuk itu tahun ini kami tambah," ujar Marketing & CR Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Semua mobil Xenia direkondisi oleh tim technical service division Daihatsu selama sekira dua bulan. Pengerjaan meliputi bagian mesin, sasis, drivetrain, interior, eksterior, material, cat, hingga aksesori.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini