Share

Rumah Terbakar Terseret Banjir

Silviana Dharma , Okezone · Selasa 28 Juni 2016 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 18 1427563 rumah-terbakar-terseret-banjir-iHkQlHcfEn.jpg Rumah terbakar terseret banjir. (Foto: Armanda Carper/Youtube)
A A A

WEST VIRGINIA – Banjir bandang di White Sulphur Springs, West Virginia, menyajikan pemandangan yang tak biasa pada Kamis 23 Juni 2016. Berdasarkan rekaman amatir penduduk setempat, sebuah rumah yang terbakar, dengan kondisi api masih menari-nari, hanyut terbawa arus banjir.

Warga sekitar sontak berhenti dari aktivitasnya dan menonton kejadian tersebut. Rumah tersebut perlahan hancur. Lajunya baru terhenti ketika berenang menyabit dan menabrak pagar jalan layang.

Video itu direkam oleh Amanda Carper dan diunggah ke Facebook pada Kamis 23 Juni 2016. Saat kejadian, perempuan itu sedang terdampar di pinggir jalan bersama anjing peliharaannya.

Berdasarkan laporan Daily Mail, Selasa (28/6/2016), hujan lebat memandikan negara bagian di Amerika Serikat tersebut sejak hari itu dengan curah hujan sebesar 10 inci disertai badai. Sedikitnya 23 orang telah meninggal dan lebih dari 500 ribu rumah kehilangan pasokan listrik.

Banjir di kawasan Greenbrier terbilang parah. Sejumlah jalan umum dan rumah rusak, serta terbakar. Demikian juga berdampak pada mobil-mobil yang terparkir di jalan. Sungai-sungai meluap dan menutup jalan.

Beriku ini video yang dimaksud:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini