Share

FOTO: Gaya Busana High Fashion Farah Quinn saat Safari ke Afrika Selatan

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 194 1427269 foto-gaya-busana-high-fashion-farah-quinn-saat-safari-ke-afrika-selatan-Jg6EhvQwGb.jpg Farah Quinn di Afsel (Foto: Instagram)
A A A

PENAMPILAN Farah Quinn kala bepergian ke luar negeri memang selalu terlihat trendi. Meski profesinya sebagai seorang chef, namun Farah Quinn selalu mementingkan penampilannya.

Tidak terkecuali kala melakukan perjalanan ke Afrika Selatan baru-baru ini. Dalam sejumlah foto yang diunggahnya dalam akun Instagram, terlihat Farah kerap memamerkan gaya busana high fashion.

Ya, mengunjungi beberapa tempat wisata di outdoor, termasuk melakukan safari, tidak lantas membuat ibu dari satu anak itu cuek terhadap penampilan. Berikut adalah beberapa gaya busana high fashion Farah Quinn yang berhasil dirangkum Okezone.

Foto terbaru yang diunggahnya dalam akun Instagram @farahquinnofficial, terlihat chef cantik ini mengenakan tanktop hitam yang dibalut dengan kemeja warna hijau army. Tampak senada, Farah juga mengenakan midi skirt berwarna senada. Penampilannya semakin lengkap dengan bandana dan kacamata hitam.

 

Berpose di Waterford Wine Estate, wanita yang kerap melakukan travelling ke beberapa negara ini mengenakan padanan blus bermotif berbalut coat cokelat model peplum dengan celana skinny hitam. Boots cokelat selutut dan bandana semakin melengkapi penampilannya kala itu.

 

Bersama sang anak, Armand, kali ini Farah mengenakan coat warna abu dengan celana hitam. Ia kembali mengenakan boots cokelat selutut dan aksesori kepala bandana.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini