Share

Intip Yuk Gaya Berbusana Brooklyn Beckham yang Mirip David Beckham

Tentry Yudvi, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 194 1427680 intip-yuk-gaya-berbusana-brooklyn-beckham-yang-mirip-david-beckham-HN0NPISKp6.png Gaya stylish Brooklyn Beckham (Foto: Dailymail)
A A A

PASANGAN David Beckham dan Victoria Beckham adalah sepasang suami istri yang memiliki gaya selalu trendi, dan menginspirasi dalam setiap penampilan keduanya.

Namun, ternyata gaya mereka yang asik untuk dilihat juga menurun ke anaknya. Salah satunya anak pertamanya yang sudah beranjak dewasa, Brooklyn Beckham.

Pria yang memiliki postur tubuh atletis itu juga punya gaya yang menawan. Misalnya saja saat kencang bersama kekasihnya.

Remaja berusia 17 tahun itu terlihat keren dengan kemeja motif berwarna hitam. Kemudian dipadukan dengan celana jeans berwarna hitam.

Sebagaimana dilansir dari Dailymail, Selasa (28/6/2016), penampilannya itu juga diimbangi dengan sepatu boots berbahan buludru yang high class. Sepertinya gaya David Beckham turun ke anaknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini