Share

FOTO: Kunci Temukan Sahabat Sejati ala Mario Teguh

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 196 1427266 foto-kunci-temukan-sahabat-sejati-ala-mario-teguh-G5zNgkowo0.jpg Pertemanan (Foto: Whicdn)
A A A

SETIAP orang pasti memiliki teman dan jika beruntung, pertemanan itu bisa menjadi persahabatan yang abadi. Namun, kadang pada kenyataannya, menemukan sahabat yang setia seperti mencari jarum dalam jerami, hanya satu dari seribu.

Jika Anda ingin menemukan sahabat sejati, terapkanlah kiat dari motivator andal Mario Teguh. Dalam akun Instagram-nya, @marioteguh, mencoba memberikan motivasi lewat foto bertuliskan kata mutiara untuk netizen agar selalu menjadi sahabat yang setia untuk mendapatkan sahabat yang setia pula.

“Jika engkau tak kunjung menemukan sahabat yang setia, jadilah sahabat yang setia. Ingatlah bahwa banyak sekali orang yang sedang menanggung derita, yang membutuhkanmu sebagai sahabat.”

Itulah sepenggal kata-kata motivasi dari Mario Teguh yang juga mendapatkan like sekiranya 14 ribu like dari netizan.

https://www.instagram.com/p/BHHltkUABRz/

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini