Share

Pertanda Anda Satu-satunya Orang Paling Spesial

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 196 1427441 pertanda-anda-satu-satunya-orang-paling-spesial-IEqHCzBXoh.jpg Pasangan kekasih (Foto: Boldsky)
A A A

SIAPA yang tak senang bila menjadi satu-satunya orang paling bahagia diperlakukan oleh orang yang disayangi? Tentu ini membanggakan. Lantas, bagaimana tanda pasangan yang telah menjadikan Anda seseorang spesial dan satu-satunya dalam hidupnya? Berikut ulasannya

Menggunakan kata “kita”

Saat dia mulai membahas masa depan, tanpa ragu memanggil dengan “kita” tak ada lagi “aku” atau “kamu”. Ini tandanya Anda sudah menjadi bagian terpenting dari rencana hidupnya.

Mengetahui semua anggota keluarganya

Ketika dia benar-benar menjadikan Anda satu-satunya wanita dalam hidupnya, dia akan langsung menetapkan pilihan. Oleh karenanya, jangan terkejut jika dia tiba-tiba membawa Anda ke rumahnya untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

Menutup akun kencan online

Siapa yang hari ini tak mempunyai akun online dating? Ketika Anda menjadi satu-satunya orang spesial dalam hidupnya dia akan menutup akun online dating-nya segera.

Bangga mengenalkan Anda

Tanda lain Anda telah menjadi satu-satunya orang spesial dalam hidupnya adalah, dia tak akan menghindar ketika teman-temannya merajuk ingin diperkenalkan dengan Anda. Bahkan, Anda selalu diajak turut serta ketika hangout bersama teman-temannya. Demikian dilansir Boldsky, Slasa (28/6/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini