Share

Demi Peran, Morgan Oey Rela Lakukan Ini

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 206 1426850 demi-peran-morgan-oey-rela-lakukan-ini-Sqxg2sVWb6.jpg Morgan Oey (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Dalam perannya sebagai Hyun Geun di film Hijab Traveller: Love Sparks in Korea, Morgan Oey menampilkan penampilan berbeda dari biasanya. Ia bahkan rela memanjangkan rambutnya dan belajar bahasa Korea, demi berperan sebagai sosok Hyun Geun yang merupakan pria muslim berkebangsaan Korea.

Morgan Oey sendiri mengaku senang dengan hasil dari jerih payahnya memanjangkan rambut dan belajar bahasa Korea. Tak hanya senang, Morgan pun mengaku merasa puas dengan hasil dari film tersebut.

"Se‎benarnya Senang banget. Satu point waktu nonton filmnya, luar biasa puas banget. Enggak kerasa hasilnya bagus, dan itu hasil dari kerja keras kita. Apalagi saya manjangin rambut selama delapan bulan. Terus belajar bahasa Korea lumayan intensif selama tiga minggu. Tadi puas banget," ujar Morgan yang ditemui di press screening film Hijab Traveller: Love Sparks in Korea.

Morgan pun berharap agar pada penayangan film ini di tanggal 5 Juli 2016 ini bisa ditonton dan juga di apresiasi oleh masyarakat.

"Ini semua hasil kerja keras kami untuk penonton masyarakat Indonesia. Jadi Semoga nantinya tanggal 5 Juli bisa ditonton, dan bisa di apresiasi. Karena ini film yang whole package," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini