Share

Rooney: Kami Harus Mencetak Gol!

Reza Saputra, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 3 1426825 rooney-kami-harus-mencetak-gol-IiHX2bV1jc.jpg Wayne Rooney. (Foto:Reuters)
A A A

NICE – Timnas Inggris akan bertemu Islandia di partai perdelapanfinal Piala Eropa 2016. Bertemu tim di atas kertas lebih mudah, sang kapten, Wayne Rooney, memperingkatkan rekan-rekannya bahwa Inggris harus mencetak gol.

Di ajang Piala Eropa 2016 Inggris memang menjadi salah satu tim yang paling sulit mencetak gol. Dari tiga penampilan di babak penyisihan Grup D, armada Roy Rodgson hanya mampu mengepak tiga gol.

Jelas ini merupakan catatan buruk tersendiri bagi Inggris. Sebab, dalam tiga pertandingan tersebut, The Three Lions – julukan Timnas Inggris – selalu tampil dominan. Parahnya, Inggris hanya mampu memenangkan satu di babak penyisihan grup.

“Kami sudah mendominasi dari tiga pertandingan yang sudah kami mainkan. Dan kami tahu tidak selalu kami bisa seperti itu. Kami tahu itu, jika kami tetap membuat peluang, kami akan mencetak gol,” ujar Rooney, seperti dikutip dari The FA, Selasa (28/6/2016).

“Tapi kami harus memanfaatkan peluang ini (untuk mencetak gol) karena kami berada di fase knockout jadi kami tidak boleh membuang-buang waktu,” jelas pemain Mancehster United tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini