Share

Kiper Slovakia: Jerman Memang Hebat!

Rully Fauzi, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 3 1426837 kiper-slovakia-jerman-memang-hebat-Wct2dQXqwK.jpg
A A A

LILLE METROPOLE – Jerman sukses mengalahkan Slovakia di babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan skor mencolok 3-0. Der Panzer pun memastikan tiket ke babak perempat final.

Tiga gol Jerman dicetak oleh Jerome Boateng menit delapan, Mario Gomez di menit 43 dan Julian Draxler di menit 63. Menurut kiper Slovakia Matus Kozacik, juara Piala Dunia 2014 itu memang hebat dan telah membuktikan kehebatan mereka, meski sempat tampil tidak meyakinkan di penyisihan grup.

“Ini pantas disesali, karena semuanya tidak berjalan baik sejak awal. Kami bahkan tidak membuat Jerman kerepotan. Ini sungguh disayangkan,” ujar Kozacik seperti dimuat laman resmi UEFA, Selasa (27/6/2016).

“Mungkin setelah kami mengejutkan mereka dalam uji coba (Slovakia menang 3-1 pada bulan Mei lalu), mereka jadi lebih baik dan lebih siap menghadapi kami. Sejak menit awal, mereka bermain dengan disiplin. Mereka menunjukkkan bahwa mereka tim hebat dan tak mudah dilawan. Mereka tetap tim kuat, meski sempat tampil tidak meyakinkan di fase grup,” celotehnya lagi.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini