Share

Susunan Pemain Inggris vs Islandia

Rully Fauzi, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 01:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 3 1426858 susunan-pemain-inggris-vs-islandia-hIztqHunO1.jpg
A A A

NICE - Inggris bentrok dengan Islandia pada babak 16 besar Piala Eropa 2016 di Allianz Riviera, Nice, Selasa (28/6/2016) dini hari WIB. Pemenang laga ini akan bertemu dengan tuan rumah Prancis di babak perempat final.

Sedikit kejutan muncul dari line-up Inggris. Pelatih Roy Hodgson tidak menurunkan Jamie Vardy dan lebih memilih menurunkan Harry Kane yang tampil melempem di fase grup. Selain itu, Hodgson juga kembali mempercayakan posisi starter pada Raheem Sterling. Ini cukup aneh, mengingat winger Manchester City itu tampil buruk di babak penyisihan.

Dari kubu Islandia, duo manajer Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimson akan kembali mengandalkan bintang mereka, Gylfi Sigurdsson. Sang gelandaang memang sudah tak asing dengan sepakbola Inggris. Ia kini membela Swansea City dan juga pernah memperkuat Tottenham Hotspur.

Berikut susunan pemain kedua tim:

INGGRIS XI: Hart; Walker, Cahill, Smalling, Rose; Dier, Rooney, Alli, Sterling; Sturridge, Kane.

ISLANDIA XI: Halldorsson; Saevarsson, Arnason, Sigurdsson, Skulason; Gudmundsson, Sigurdsson, Gunnarsson, Bjarnason; Sigthorsson, Bodvarsson.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini