Share

Tahun 2018 Sukoharjo Steril dari Toko Modern

Agregasi Kedaulatan Rakyat , Jurnalis · Selasa 28 Juni 2016 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 320 1427578 tahun-2018-sukoharjo-steril-dari-toko-modern-RMvnXOcEOW.jpg foto: istimewa
A A A

SUKOHARJO - Pemkab Sukoharjo memastikan akan terus melakukan penutupan toko modern. Bahkan setelah 2018 di Kabupaten Sukoharjo sudah tidak ada lagi toko modern.

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya mengatakan, kebijakan Pemkab Sukoharjo untuk melakukan penutupan toko modern dilakukan untuk melindungi pedagang kecil karena keberadaanya selama ini dianggap merugikan.

Pemkab Sukoharjo sudah melaksanakan moratorium dimana tidak akan lagi mengeluarkan izin pembukaan toko modern.

“Toko modern di Sukoharjo tidak akan ada lagi. Sekarang sudah dilakukan penutupan secara bertahap terhadap toko modern yang melanggar aturan baik belum berizin maupun izin habis. Setelah 2018 toko modern yang sekarang masih buka dan punya izin, setelah izin habis maka tidak ada perpanjangan izin baru dan harus tutup,” ujar Wardoyo Wijaya, dilansir KRjogja.com.

Pemilik atau pengelola toko modern apabila ingin membuka usahanya harus menaati aturan. Mereka harus membuat toko atau warung tradisional atau biasa dan tidak lagi mengedepankan konsep modern.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini