Share

TOP GOSSIP 9: Song Joong Ki Ketagihan Akting Bareng Song Hye Kyo

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 28 Juni 2016 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 33 1427806 top-gossip-9-song-joong-ki-ketagihan-akting-bareng-song-hye-kyo-ZBF4gq4aua.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Shincikudo)
A A A

SEOUL - Song Joong Ki membuat pengakuan mengejutkan dan membahagiakan. Akhir pekan lalu, Joong Ki mengatakan jika dirinya ingin bisa beradu akting lagi dengan Song Hye Kyo.

"Jika dia tak masalah dengan ini, aku akan ingin berakting lagi dengan Song Hye Kyo 30 tahun dari sekarang," tutur Song Joong Ki dilansir Soompi.

Joong Ki sebelumnya memang mengatakan masih ingin berakting hingga 30 tahun lagi. Saat itu, aktor yang berusia 31 tahun itu ingin bisa memerankan karakter yang sesuai dengan usianya.

"Walau 30 tahun kemudian, aku ingin berakting lewat peran yang sesuai umurku dan akan ada sedikit peran tersedia (untukku), tapi kupikir aku akan bisa berakting dengan baik sesuai umurku," kata bintang Battleship Island tersebut.

Di sisi lain, fans langsung baper namun juga gembira dengan ungkapan keinginan Joong Ki ini. Tak sedikit yang berharap drama atau film yang mempertemukan kembali pasangan Descendants of the Sun itu akan segera digarap.

"Song Joong Ki, please. Nikahi dia. Itu adalah satu-satunya hal yang perlu kau lakukan di masa depan," canda @yeimyguzman.

"Buat ini secepatnya, tolong," pinta @deth2010.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini