Share

Hary Tanoe & Menteri Jonan Lepas Tim Mudik MNC 2016

Regina Fiardini , Okezone · Selasa 28 Juni 2016 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 337 1427570 harry-tanoe-menteri-jonan-lepas-tim-mudik-mnc-2016-aTS6vDsq6Q.jpg Foto: Regina Fiardini/Okezone
A A A

JAKARTA - Guna menginformasikan kabar terbaru seputar perjalanan mudik hari raya Idul Fitri 1437 H, MNC Group pun menerjunkan 180 orang yang tergabung dalam tim mudik 2016.

Para pekerja media yang tergabung dalam tim mudik itu pun dilepas langsung oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan serta Wakil Korlantas Mabes Polri Kombes Benyamin.

Dalam acara pelepasan tim mudik tersebut, Direktur Pemberitaan MNC Group Arya Sinulingga memaparkan gambaran kerja para awak media yang akan meliput sejak H-7 hingga H+7 lebaran.

"Kita akan memberangkatkan tim mudik yang akan meliput di sepanjang jalur mudik 2016. Hari ini kita akan mengirimkan tim sekitar 180 orang. 150 dari media televisi, 30 dari media online, media cetak dan radio," papar Arya dalam sambutannya di halaman parkir Gedung I-News, MNC Tower, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Adapun daerah yang akan dipantau ratusan awak media itu tidak hanya di Pulau Jawa saja, melainkan hingga ke Pulau Sumatera dan Sulawesi. Sehingga, masyarakat tak perlu khawatir akan kurangnya informasi. Sebab, jaringan yang dimiliki MNC Group sanggup mencapai daerah diluar Pulau Jawa.

"Kita akan memantau Sumatera, Jawa dan Sulawesi. Karena kita punya SNG di beberapa lokasi dan tim ini akan bekerja selama H-7 dan H+7 lebaran. Mereka semua masih muda tapi sudah cukup berpengalaman di lapangan, dan mereka akan live di pusat kemacetan yang bisa menggambarkan keadaan pra dan pasca lebaran," paparnya.

Sekedar diketahui, informasi seputar mudik 2016 dapat Anda saksikan di jaringan empat televisi MNC Group diantaranya RCTI, Global TV, MNC TV dan I-News. Serta juga dapat anda baca di Koran Sindo, Okezone.com, Sindonews.com dan didengarkan di Sindo Trijaya Fm.

Tak hanya itu, guna membantu masyarakat yang aktif di media sosial. Informasi juga bisa didapatkan dari live tweet media MNC Group.

"Total live report kami setiap harinya bisa mencapai 50-60 kali. Update sekali informasinya," tukas Arya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini