Share

Tawuran Antarpeserta SOTR Pecah di Jalan Antasari

Arie Dwi Satrio , Okezone · Selasa 28 Juni 2016 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 338 1426890 tawuran-antarpeserta-sotr-pecah-di-jalan-antasari-AP3DK04toB.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

JAKARTA – Antarpeserta yang melakukan sahur on the road (SOTR) terlibat tawaran di Jalan Antasari, Jakarta Selatan, sekira pada pukul 02.10 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh dari @TMCPoldaMetro, tawuran tersebut sudah dapat dilerai pihak kepolisian sekira pukul 02.42 WIB.

“02:42 Tawuran antar Peserta #SOTR (Sahur on The Road) di Jl. Antasari Jaksel sdh dlm penanganan Polri, silakan rekan2 bila hendak melintas,” katanya, Selasa (28/6/2016).

Sebelumnya, pengendara motor diminta berhati-hati apabila melintasi ruas jalan tersebut. Namun, setelah tindakan anarkistis itu dilerai oleh pihak kepolisian, masyarakat dapat dipersilakan untuk melintas kembali.

Sementara itu, hingga kini belum ada pihak yang dapat dimintai konfirmasi terkait korban jiwa serta penyebab dari tawuran tersebut‎.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini