Share

Sempat Alami Gangguan, Perjalanan KRL Kembali Normal

Salman Mardira , Okezone · Selasa 28 Juni 2016 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 338 1427105 sempat-alami-gangguan-perjalanan-krl-kembali-normal-4g736iGpRe.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

JAKARTA – Perjalanan KRL Commuter Line kembali normal setelah sempat mengalami gangguan di Jalur 2 Stasiun Sudimara, pagi tadi. Gangguan terjadi akibat Kereta Api Rangkas Jaya mogok di jalur tersebut.

“Sekarang sudah normal kembali, itu kejadiannya tadi pukul 08.07 WIB, tapi jam 08.30 tadi sudah normal,” kata Juru Bicara PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunnisa saat dihubungi Okezone, Selasa (28/7/2016).

Menurutnya, lokomotif Ringkas Jaya yang sempat mogok di jalur itu sudah ditangani perusahaan pemiliknya, sehingga jalur KRL kembali lancar.

(Baca juga: Perjalanan KRL Alami Gangguan Pagi Ini)

Penumpang yang menumpuk di Stasiun Sudimara akibat gangguan kereta sudah kembali terurai. “Sudah terurai kembali, tidak ada penumpukan penumpang,” sebut Eva.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini