Share

Kijang Tabrak Avanza di Padang, Satu Orang Tewas

Rus Akbar , Okezone · Selasa 28 Juni 2016 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 28 340 1427568 kijang-tabrak-avansa-di-padang-satu-orang-tewas-o6GSUx6J5D.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)
A A A

PADANG – Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Kijang berwarna merah dengan nomor polisi BM 1553 QQ menabrak Avanza dengan nomor polisi BA 1391 BI.

Kecelakaan itu terjadi di Pulau Karam, Kelurahan Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang sekira pukul 13.10 WIB. Pengemudi mobil kijang atas nama Zainul (50) tewas di lokasi kecelakaan.

Ari (30) salah satu saksi mengatakan, sebelum kecelakaan, mobil Zainul datang dari arah Simpang Enam menuju Simpang Kinol. Sesampai di lokasi, Zainul menghindari mobil Pajero yang ada di depannya, sehingga kehilangan kendali dan menabrak Avanza.

“Setelah itu, warga menyelamatkan para korban. Akan tetapi, pengemudi Toyota Kijang kejang-kejang dan kemudian tidak bernyawa, sementara pengemudi Avanza Nuzirwan (54) tidak mengalami luka-luka. Sedangkan mobil Pajero melarikan diri dari lokasi kejadian,” kata di Padang, Selasa (28/6/2016).

Kakak korban, Zainal (55) menjelaskan bahwa adiknya dari Bukittinggi menuju Padang untuk menjual kue Lebaran di sekitar pondok. “Saya mendapatkan telepon dari warga dan langsung saya menuju ke lokasi. Ternyata benar, adik saya mengalami kecelakaan,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, beberapa polisi Sat Lantas Polresta Padang tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) dan mengumpulkan barang bukti yang ada. Sedangkan jasad korban dibawa ke RSUP M Djamil Padang dengan menggunakan ambulans.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini