Share

NexDrive Segera Rambah Depok

Mufrod, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 15 1428850 nexdrive-segera-rambah-depok-9AVroQzNK7.jpg Jajaran direksi NexDrive dalam acara bukber bersama wartawan (foto: Okezone)

JAKARTA - Layanan televisi mobil berbayar NexDrive terus memperkuat jaringan dilernya. Saat ini tercatat ada enam diler utama dan 77 diler pendukung yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Jumlah jaringan diler tersebut akan terus ditambah, salah satunya di Depok.

Direktur Sales Marketing dan Produk NexDrive Andy Jobs mengatakan, semakin tingginya kepercayaan dari para konsumen menjadi tolak ukur pengembangan yang akan terus dilakukan NexDrive.

"Hadirnya jaringan diler yang sudah ada akan memperkuat penetrasi NexDrive di pasar televisi berbayar di Indonesia. Kami akan terus memberikan pelayanan melalui hadirnya channel kelas dunia yang bisa dinikmati di dalam mobil," kata Andy di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Di antara partner NexDrive saat ini adalah Lexus dan Toyota Astra Motor. Konsumen yang membeli mobil Lexus bisa langsung menikmati fasilitas berbagai macam saluran channel dunia.

"Dengan kerjasama ini setiap konsumen Lexus dan Toyota bisa langsung mendapatkan penawaran berlangganan NexDrive dengan mudah," pungkas Andy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini