Share

Breaking News : Penembakan dan Serangan Bom di Bandara Turki Tewaskan 10 Orang

Ahmad Taufik , Okezone · Rabu 29 Juni 2016 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 18 1427938 breaking-news-penembakan-dan-serangan-bom-di-bandara-turki-tewaskan-10-orang-ZLqRyAoOsH.jpg Penembakan dan serangan bom di Turki (Foto:CNN)
A A A

ISTANBUL – Serangan bom di Bandara Istanbul telah menyebabkan 10 orang meninggal dunia dan puluhan orang terluka. Informasi itu disampaikan  oleh Menteri Kehakiman Turki, Bekir Bozdag.

Menurut laporan media lokal, dua ledakan dan penembakan telah terjadi di Bandara Istanbul Ataturk pada Selasa 28 Juni 2016 waktu setempat.

Laporan itu menyebut ledakan telah menyebabkan sejumlah orang mengalami luka-luka, tapi tidak dijelaskan secara rinci berapa jumlah pasti. Demikian sebagaimana dilansir CNN, Rabu (29/9/2016).

Serangan bom ini diduga terjadi di area kedatangan internasional bandara.

Video dari televisi Turki juga menunjukkan bahwa sejumlah ambulans dan mobil pemadam kebakaran telah bergegas menuju tempat kejadian.

Selama ini, Turki telah diguncang oleh serangkaian teror selama satu tahun terakhir. Serangan itu selama ini diduga kuat dilakukan oleh kelompok ISIS dan pemberontak Kurdi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FIK)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini