Share

FOTO: Wuih, Maudy Ayunda Jadi Wanita India!

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 194 1428333 foto-wuih-maudy-ayunda-jadi-wanita-india-KYmDq49hXd.jpg Maudy Ayunda (Foto: Instagram)
A A A

TIDAK dipungkiri terkadang kita sebagai wanita, bosan dengan tata rias make-up yang begitu-begitu saja.

Bereksperiman mencoba tampilan sesuatu yang baru tentu tidak ada salahnya. Hal inilah yang dilakoni oleh aktris cantik nan berbakat, Maudy Ayunda.

Lewat foto yang ia unggah ke dalam akun Instagramnya (maudyayunda). Terungkap bagaimana Maudy sedang bereksperimen mencoba tata rias yang berbeda dari make-up kesehariannya.

Tampak dalam foto yang diunggah dara yang melejit namanya berkat film "Perahu Kertas" ini, Maudy menjelma menjadi seorang wanita India. Maudy tampak cantik berdandan ala wanita India ini lengkap dengan mengenakan "Maang Tikka" yaitu perhiasan khas wanita India yang dikenakan atau diletakkan tepat di belahan rambut.

Selain menyematkan "Maang Tikka" berwarna emas, Maudy juga tidak lupa untuk mengenakan sepasang anting berukuran besar serta "Bindi" di hidungnya. Menyempurnakan tata riasnya kala itu, polesan lipstik merah terang menghiasi bibir pelantun "Jakarta Ramai" ini.

Hingga berita ini diturunkan, foto ini sendiri telah meraih sekitar 88 ribu likes dari para pengguna Instagram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini