Share

FOTO: Gaya Kembar Cindy Crawford dengan sang Putri

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 194 1428469 foto-gaya-kembar-cindy-crawford-dengan-sang-putri-YSmYmU7kVg.png Cindy Crawford (Foto:Instagram)
A A A

SETELAH duet tampil di cover majalah Vogue Paris dan Chrome Heart beberapa waktu lalu, kembali pasangan Ibu dan anak supermodel yaitu, Cindy Crawford dan Kaia Gerber menunjukkan kekompakan mereka.

Kali ini Cindy dan Kaia pamer kekompakan mereka berdua lewat tampilan gaya berbusana. Semalam, Cindy mengunggah langsung foto ia dan sang putri bungsu ke dalam akun Instagram pribadinya (cindycrawford), dimana dalam foto ini terlihat keduanya kompak mengenakan jumpsuit berwarna hitam lengkap dengan sunglasess masing-masing.

Cheyenne jumpsuit ini sendiri adalah outfit keluaran lini busana milik supermodel Coco Rocha, Co+Co, yang kebetulan juga sahabat dari Cindy Crawford. Jumpsuit ini dibanderol seharga USD278 atau kurang lebih sekitar Rp3,6 juta. Tak hanya mengenakan jumpsuit yang sama, keduanya juga terlihat berpose dengan gaya yang serupa ditambah dengan mengenakan outfit dan aksesori yang sama, keduanya kembar bak pinang dibelah dua.

Hingga berita ini diturunkan, foto ini telah meraih sekitar 40 ribu likes dari para netizen pengguna jejaring sosial media Instagram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini