Share

Cantik Natural, Song Ji Hyo Dijuluki "Goddess"

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 194 1428724 cantik-natural-song-ji-hyo-dijuluki-goddess-AnjvkSu99U.jpg Song Ji Hyo (Foto: Soompi)
A A A

AKTRIS sekaligus anggota perempuan satu-satunya di variety show terkenal, Running Man, Song Ji Hyo, terkenal dengan paras cantiknya yang alami.

Bahkan Ji Hyo punya nama panggilan terkenal yaitu “Bare-Faced Goddess.” alias cantik alami walau tampil polos tanpa polesan make-up sekalipun.

Dalam suatu sesi wawancara dengan salah satu media Hongkong, Apple Daily. Ji Hyo diberikan pertanyaan oleh awak media tentang bagaimana perasaannya tentang diberi titel goddess alias dewi.

Ji Hyo pun memberikan jawaban malu-malunya, “Aku tidak berfikir kalau aku itu super cantik kok. Aku paham betul bagaimana tampilan wajahku ketika sedang mengenakan make-up dan ketika sedang polos tidak berdandan sama sekali. Tapi memang benar aku lebih merasa lebih nyaman dengan wajah tanpa make-up ku dibanding wajahku yang full make-up. Aku tipe wanita yang lebih mengutamakan kenyamanan dalam penampilan ” tutur Ji Hyo, seperti dilansir, Soompi, Rabu (29/6/2016)

Ji Hyo menambahkan untuk perawatan kulit wajahnya, ia benar-benar mengutamakan waktu tidur yang maksimal.

“Aku berusaha untuk banyak tidur, semakin bertambahnya umur aku mulai menyadari bahwa kulitku tidak akan sehat dan cantik apabila aku tidak merawatnya sendiri. Terutama di musim panas, aku fokuskan perawatan pada perlindungan kulit dengan menggunakan krim sunscreen dan proses cleansing,” tandas Ji Hyo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini