Share

Al Ghazali Bakal Sepanggung dengan Yoona SNSD di Viral Festival Asia 2016

Sindonews, Sindonews · Rabu 29 Juni 2016 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 205 1428227 al-ghazali-bakal-sepanggung-dengan-yoona-snsd-di-viral-festival-asia-2016-VX5spmTd4S.jpg Al Ghazali (Foto: Twitter RCTI)
A A A

BALI - Keindahan Pulau Bali bakal memboyong selebritas di seluruh Asia. Kedatangan mereka untuk memeriahkan acara Viral Festival Asia 2016 yang diselenggarakan 16 Juli 2016.

Di acara ini, beberapa musisi lokal Indonesia juga akan satu panggung dengan beberapa selebritas Asia lainnya. Seperti Al Ghazali yang akan satu panggung dengan selebritas Korea seperti Hyuna, Yoona SNSD dan rapper MC Mong.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebab, Hyuna, Yoona dan MC Mong menjadi perwakilan artis/musisi dari Korea Selatan. Selain itu juga ada artis atau YouTubers populer dari berbagai negara seperti Joyce Chu, Jannine Wigel, Top Combine, Noir, 60 Miles, S.White, Iris Woo.

Selain Al Ghazali,  artis sekaligus musisi Indonesia pun turut memeriahkan acara, DJ Yasmin, dan band Papinka. Tidak hanya itu, tiket festival ini telah dijual.

Untuk membeli tiketnya di viralfestasia.com atau loket.com dengan harga 50 ribu rupiah per tiket. Meskipun tidak bisa melihat artis Korea dan Asia lainnya, Viral Fest Asia 2016', bisa ditonton secara  live streaming yang akan disiarkan melalui situs berbagai video.

Seperti YouTube, Dailymotion, Youku-Tudou, Tencent, Whaley, TV, LETV. Nantinya, acara ini akan meriah, mengingat beberapa selebrita Asia yang telah mendapatkan popularitasnya di Indonesia.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini