Share

Rating Drama Doctors Park Shin Hye Meningkat Tajam

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 206 1428089 rating-drama-doctors-park-shin-hye-meningkat-tajam-OW0DY32S0l.jpg Park Shin Hye (Foto: Soompi)
A A A
 

SEOUL - Penayangan drama terbaru SBS yang berjudul Doctors mendapat sambutan baik dari para penonton. Pasalnya, drama yang dibinyangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won tersebut 'mencuri' posisi pertama rating sejak awal penayangan pada 20 Juni kemarin.

Dilansir Soompi, hal itu terbukti dari hasil penelitian badan riset Nielsen Korea yang terungkap pada 27 Juni 2016. Mereka mengungkapkan bahwa drama tersebut mendapat posisi puncak dengan angka 14,4 persen yang meningkat 0,2 persen dari episode sebelumnya.

Doctors sukses merajai rating dengan mengalahkan dua drama dari televisi pesaing. Keduanya adalah MBC 'Monster 'dengan 10,6 persen dan KBS 2TV 'Beautiful Mind' dengan 4,7 persen.

Disamping itu, Doctors mengisahkan tentang hubungan guru dan murid yang diperankan oleh Kim Rae Won dan Park Shin Hye. Dalam perannya, aktris cantik tersebut terinspirasi dari gurunya itu untuk bisa menjadi seorang dokter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini