Share

IPO, Pemilik The Jungle Jadi Emiten Ke-8 Tahun Ini

Feby Novalius , Okezone · Rabu 29 Juni 2016 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 278 1428031 ipo-pemilik-the-jungle-jadi-emiten-properti-ke-8-di-bei-oGPhbFqDl9.jpg Ilustrasi IHSG. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Graha Andrasenta Propertindo Tbk siap mencatatkan penawaran umum saham perdana di pasar modal atau dikenal dengan sebutan Initial Public Offering (IPO), Rabu (29/6/2016).

Emiten dengan kode JGLE ini akan menjadi emiten ke-8 di Bursa Efek Indonesia (BEI). PT Graha Andrasenta Propertindo Tbk merupakan salah satu dari 10 perusahaan yang masuk dalam daftar (pipeline) IPO pada semester II 2016.

Perusahaan yang masuk dalam "pipeline" itu di antaranya PT Waskita Beton Precast, PT Graha Andrasenta Propertindo Tbk, PT Duta Intidaya Tbk, PT Protech Mitra Perkasa Tbk, PT Capital Financial Indonesia, dan PT Anugerah Berkah Mandiri

Sebelumnya, Direktur Utama BEI Tito Sulistio menuturkan, meski di semester pertama kondisi perekonomian belum pulih, dirinya optimisme pada semester II akan lebih banyak lagi perusahaan IPO.

Bursa Efek Indonesia (BEI) pun optimis target 35 perusahaan IPO tahun ini masih bisa tercapai karena sudah. Pasalnya, sudah ada 40 perusahaan yang mendaftar.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini