Share

FOTO: Segini Porsi Makan Sandra Dewi?

Devi Setya Lestari, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 298 1428212 foto-segini-porsi-makan-sandra-dewi-PzrESQpYVr.jpg Segini porsi makan Sandra Dewi (Foto: Instagram)
A A A

KINI menyantap makanan bukan hanya kebutuhan seseorang, makanan kini seolah jadi barang yang termasuk dalam gaya hidup. Orang mencari makanan tidak hanya untuk membuat kenyang tetapi juga melihat suasana, jenis makanan dan juga porsi makanan.

Banyak artis dan orang ternama kini tak segan memposting foto kegiatan makannya. Salah satunya artis Sandra Dewi yang sehari lalu memamerkan foto dirinya di akun Instagram @sandradewi88 saat menyantap makanan.

Berbagai menu tersaji di meja di hadapan Sandra Dewi. Nasi merah, ayam sambal hijau, sayur dan menu lainnya. Dengan wajah sumingrah, Sandra Dewi terlihat tengah menyendokkan makanannya.


“Porsinya banyak banget... Kalian bisa nikmatin Maknyus Platter ini berdua lho. Isinya lengkap mulai dari sayur, lauk, sampai snack pendampingnya,” tulis Sandra Dewi dalam captions fotonya.

Akun dengan 4,7 juta follower ini lalu mendapat banyak likes dari netizen yang menyambangi galeri instagramnya. Tak kurang dari 13 ribu likes terlihat menghiasi fotonya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini