Share

Ini Menu Pizza yang Wajib Disantap saat lebaran

Renny Sundayani, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 298 1428798 ini-menu-pizza-yang-wajib-disantap-saat-lebaran-ohCiRFYfXL.jpg Pizza yang disantap saat lebaran (Foto: Gian Pizza)
A A A

LEBARAN merupakan waktu berkumpul dengan sanak keluarga dan wajib memiliki makanan yang pastinya disukai semua usia. Contohnya pizza, masakan asal Italia yang digemari di semua kalangan.

Nah, bagi Anda ingin mencicipi pizza di hari Lebaran, kini Gian Pizza membuka gerainya saat perayaan lebaran sekaligus memperkenalkan varian pizza sehat. Hal tersebut disampaikan oleh Gian Singh Sekhon selaku pemilik Gian Pizza kepada Okezone, Rabu (29/6/2016).

Di hari suci nantinya, bagi yang ngefans banget sama pizza asal Kanada ini, Anda bisa mencicipi menu andalannya seperti submarine, yaitu roti panjang yang diberikan toping pizza.

"Roti dengan panjang 30 cm yang ditaburi saus garlic yang gurih dan tentunya keju dengan kualitas terbaik," bebernya.

Restoran yang akan membuka gerai ke-15 di ruko Windel Rio, perumahan real estate Kota Bogor, perempatan Semplak ini, memiliki beragam rasa seperti tuna, vegetarian pizza sampai pizza rasa buah yang bernama pizza tropicana.

16 varian pizza dibanderol dari mulai harga Rp30.000 sampai dengan Rp120.000 per loyangnya. "Sedangkan menu pasta dan lasagna mulai harga Rp35.000–Rp 50.000 per porsinya," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini