Share

Wayne Rooney Malu Setelah Inggris Dikalahkan Islandia

Reza Saputra, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 3 1427881 wayne-rooney-malu-setelah-inggris-dikalahkan-islandia-eyAO22VpAS.jpg Wayne Rooney malu setelah Inggris dikalahkan Islandia. (Foto:Reuters/Lee Smith)
A A A

NICE – Timnas Inggris harus mudik lebih cepat dari Piala Eropa 2016 setelah dikandaskan Islandia di babak perdelapanfinal yang berlangsung di Stadion Allianz Riviera, Selasa 28 Juni 2016 dini hari WIB. Unggul lebih dulu lewat penalti Wayne Rooney, The Three Lions – julukan timnas Inggris akhirnya harus menyerah 1-2.

Tak pelak kekalahan tersebut menimbulkan kekecewaan yang sangat besar bagi seluruh pemain Inggris. Sebab, mereka harus dikalahkan oleh tim yang di atas kertas dapat dikalahkan dengan mudah. Terlebih, Islandia adalah debutan di Piala Eropa 2016.

Bahkan Rooney menyebut pertandingan tersebut sangat memalukan. Sebab, saat tertinggal 2-1, The Three Lions tak kunjung bisa menyamakan kedudukan.

“Ini sangat sangat memalukan. Mereka mencetak dua gol dan kami tidak bisa menyamakan kedudukan. Ini adalah satu pertandingan yang sulit diterima, sangat memalukan,” kata Rooney, seperti dikutip dari Live Score TV, Rabu (29/6/2016).

“kami tahu kami tim yang lebih baik. Anda tidak bisa menjelaskannya dengan mengatakan kami bisa melakukan ini atau itu. Kami mencoba menciptakan peluang tapi sayangnya kami tidak bisa memenangkan pertandingan,” tuntas pemain Manchester United tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini