Share

Italia Lebih Efektif Memanfaatkan Peluang

Reza Saputra, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 03:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 3 1427891 italia-lebih-efektif-memanfaatkan-peluang-rPqbh0iF8J.jpg Italia lebih efektif memanfaatkan peluang. (Foto:Reuters)
A A A

PARIS – Timnas Spanyol bertemu Italia di babak perdelapanfinal Piala Eropa 2016 di Stade de France, Senin 27 Juni 2016 malam WIB. Pertandingan yang menjadi ulangan partai Final Piala Eropa 2012 itu kini menjadi milik Italia.

Italia sukses membalaskan dendam mereka empat tahun silam. Kali ini, armada Antonio Conte yang berhasil menjungkalkan Spanyol dengan skor 2-0.

Spanyol mampu menguasai jalannya pertandingan saat melawan Italia. Terbukti armada Vicente del Bosque meraih 62 persen penguasaan bola dengan enam tendangan ke arah gawang.

Sayang, Italia yang memiliki pertahan solid mampu menghalau setiap serangan yang dilancarkan Sergio Ramos dan kawan-kawan. Bahkan Gli Azzurri jauh lebih efektif memanfaatkan peluang. Buktinya, dari enam tembakan ke arah gawang, Italia berhasil mencetak dua gol.

“Hasil ini sangat mengecewakan, tapi kami harus menerimanya. Mereka lebih efektif (memanfaatkan peluang) dari pada kami hari ini,” ujar Andres Iniesta, seperti dilansir dari Marca, Rabu (29/6/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini