Share

Inggris Jadikan Pertandingan Lawan Islandia sebagai Pembelajaran

Reza Saputra, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 3 1427935 inggris-jadikan-pertandingan-lawan-islandia-sebagai-pembelajaran-vU6cYrGTth.jpg Inggris jadikan lawan Islandia sebagai pembelajaraan. (Foto:Reuters)
A A A

NICE – Timnas Inggris di luar dugaan tersingkir dari ajang Piala Eropa 2016 setelah dikandaskan Islandia pada babak perdelapanfinal. The Three Lions – julukan Timnas Inggris – yang sempat unggul terlebih dahulu justru menyerah dengan skor 2-1.

Tak pelak, kekalahan tersebut membuat Inggris kini tengah dihujani banyak kritik dari berbagai pihak. Menurut kiper Inggris, Joe Hart, The Three Lions memang layak mendapat kritikan.

Namun Hart mengaku tidak marah dengan segala kritik yang dialamatkan kepada Inggris. Ia mengaku justru akan menjadikan lawan Islandia sebagai pembelajaran untuk membawa sepakbola Inggris ke arah yang lebih baik.

“Kami akan mendapatkan banyak kritik dan kami layak mendapatkannya. Kami akan belajar dari ini dan mencoba dan membawa sepakbola Inggris kembali ke tempatnya,” jelas Hart, seperti dikutip dari Squawka, Rabu (29/6/2016).

Bertemu tim debutan, Inggris lebih diunggulkan untuk melajut ke fase perdelapanfinal. Sebab, dalam urusan skuad, The Three Lions jauh lebih unggul dibanding Islandia. Namun ternyata, gol dari Ragnar Sirgudsson dan Kolbeinn Sigdorsson berhasil menyingkirkan Inggris dari Piala Eropa 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini