Share

Pujian Pelatih Islandia untuk Roy Hodgson

Rully Fauzi, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 3 1427995 pujian-pelatih-islandia-untuk-roy-hodgson-Eejf3O5gWE.jpg
A A A

NICE – Pelatih Islandia, Lars Lagerback, menyatakan kalau Roy Hodgson telah memberikan banyak ilmu kepelatihan bagi negaranya, Swedia. Lagerback sendiri memang pernah membesut Swedia pada 2000-2009

Kemenangan sensasional Islandia 2-1 atas Inggris di perdelapanfinal Piala Eropa 2016 belum lama ini memang membuat Hodgson kehilangan jabatannya. Meski demikian, Lagerback mengaku memiliki kenangan bersama Hodgson dan memiliki respek yang besar pada sang pelatih veteran.

“Salah satu alasan mengapa saya bisa duduk di sini (sebagai pelatih) adalah karena Roy Hodgson. Terima kasih banyak untuknya,” buka Lagerback, seperti dimuat Goal Intl, Rabu (29/6/2016).

“Ia telah mengubah gambaran dunia kepelatihan di Swedia dan saya harus berterima kasih untuk hal tersebut. Saya punya rasa hormat tinggi baginya,” tambahnya.

Hodgson sendiri memang sempat melatih di Swedia dengan mengangani sejumlah klub di sana. Saat mengawali kariernya di dunia kepelatihan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini