Share

Harry Redknapp: Gary Neville Tak Pantas Besut Inggris!

Rully Fauzi, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 3 1428035 harry-redknapp-gary-neville-tak-pantas-besut-inggris-u2QXLp057g.jpg
A A A

LONDON – Eks manajer Tottenham Hotspur yang kini aktif sebagai pandit, Harry Redknapp menyebut Gary Neville tidak layak menjadi pelatih Timnas Inggris. Menurut Redknapp, Neville itu turut berperan dalam kegagalan Three Lions di Piala Eropa 2016.

Seperti diketahui, Inggris tersingkir di fase 16 besar menyusul kekalahan memalukan 1-2 dari negara antah berantah Islandia. Hodgson pun langsung memilih mundur, tak lama setelah laga usai.

Gareth Southgate kini difavoritkan bursa taruhan sebagai penerus Hodgson, namun nama Neville juga dikabarkan masuk sebagai kandidat. Meski begitu, Redknapp meminta FA untuk tidak mempertimbangkan keduanya sebagai pelatih Timnas berikutnya.

“Saya melihat Gary Neville masuk sebagai kandidat untuk menggantikan Hodgson, tapi kenapa bisa dia dipertimbangkan setelah gagal di Valencia?” kecam Redknapp, seperti dimuat Telegraph, Rabu (29/6/2016).

“Gareth Southgate melakukan pekerjaan hebat bersama tim U-21 namun dia belum siap untuk menghadapi tantangan melatih timnas senior,” imbuhnya.

“Kalian bisa mencoret nama saya, saya sudah menegaskan bahwa itu adalah pekerjaan yang akan saya terima di masa lalu namun mereka kini takkan mempertimbangkan saya,” pungkas Redknapp.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini