Share

Balotelli Ikut Gembira Italia Lolos ke Delapan Besar Piala Eropa 2016

Rully Fauzi, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 3 1428038 balotelli-ikut-gembira-italia-lolos-ke-delapan-besar-piala-eropa-2016-FjD3Eo2dJA.jpg
A A A

MILAN – Mario Balotelli ternyata ikut senang dan merayakan kemenangan Italia dari Spanyol pada babak 16 besar Piala Eropa 2016, meski dirinya tidak diikutsertakan allenatore Antonio Conte ke Prancis.

Italia sukses menyingkirkan Spanyol setelah menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Gli Azzurri dicetak oleh Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle.

“Wow, saya senang dengan apa yang telah terjadi di Prancis!,” tulis Balotelli di akun media sosial instagram pribadinya, Rabu (29/6/2016).

“Tapi saya hanya bisa mengatakan hal tersebut dari sini di rumah, dan karena itu saya adalah seorang fans. saya senang dengan yang sudah para pemain lakukan. Forza Italia!” sambungnya.

Italia sendiri akan kembali bertemu dengan lawan berat di babak perempatfinal, yakni Jerman. Laga ini akan dilangsungkan akhir pekan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini