Share

Hallgrimsson: Lolos ke Perempatfinal Piala Eropa 2016 Melebihi Target Islandia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 3 1428630 hallgrimsson-lolos-ke-perempatfinal-piala-eropa-2016-melebihi-target-islandia-u3CXzh7GXy.jpg Heimir Hallgrimsson ( Foto: Reuters )
A A A

NICE – Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, menegaskan timnya dapat melaju ke babak yang lebih jauh dalam Piala Eropa musim 2016. Ia mengaku timnya telah melebihi target yang diharapkan sejak awal turnamen.

Saat in, Islandia sendiri sudah mencapai babak perempatfinal usai mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di Allianz Riviera, Nice, pada 28 Juni 2016 dini hari WIB. Selanjutnya Islandia akan melawan tuan rumah Prancis di babak perempatfinal. Namun Hallgrimsson enggan banyak berkomentar perihal pertandingan tersebut.

“Jika Anda menginginkan yang terbaik dalam hidup. Anda harus siap ketika kesempatan datang. Kami semua telah siap jika kesempatan ini datang, karena inilah kesempatan untuk mengubah hidup kami,” tutur Hallgrimsson, sebagaimana dilansir Sportsmole, Rabu (29/6/2016).

“Kami optimis. Sejumlah pendukung Islandia bahkan berpikir kami terlalu optimis. Kami tidak berpikir bisa gagal karena kami telah memiliki gameplan,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini