Share

Hodgson Berikan Alasan Pengunduran Dirinya dari Timnas Inggris

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 3 1428642 hodgson-berikan-alasan-pengunduran-dirinya-dari-timnas-inggris-RriyO7rsgS.jpg Roy Hodgson ( Foto: Reuters )
A A A

NICE – Roy Hodgson menyatakan dirinya belum mampu menunjukkan hal yang baik selama empat tahun bertugas menangani Timnas Inggris. Hal tersebut diungkapkan Hodgson setelah timnya tersingkir dari Piala Eropa 2016 setelah dikalahkan Islandia.

Hodgson mengundurkan diri sebagai pelatih The Three Lions usai kalah dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Islandia di Allianz Riviera, Nice, pada 28 Juni 2016. Kekalahan tersebut membuat Inggris tersingkir dari ajang pesta sepakbola bergengsi Eropa itu.

“Saya telah mencoba selama empat tahun untuk melakukan pekerjaan terbaik yang bisa saya lakukan. Hasilnya ternyata tidak cukup baik karena saya gagal memenangkan turnamen. Pada akhirnya saya dan tim akan menuai kritik,” ucap Hodgson, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (29/6/2016).

“Meski kami gagal, namun menurut saya kami bermain lebih baik. Saya pribadi berpikir kami telah membuat kemajuan. Pada musim 2016 kami bermain lebih baik daripada saat memasuki babak perempatfinal musim 2012,” tambahnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini