Share

Super Mario: Italia Bakal Jadi Juara di Piala Eropa 2016

Ezha Herdanu, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 3 1428725 super-mario-italia-bakal-jadi-juara-di-piala-eropa-2016-eL7EOnkibi.jpg Para pemain Timnas Italia (Foto: REUTERS)
A A A

MILAN – Tim Nasional Italia melakoni gelaran Piala Eropa 2016 dengan penampilan yang sangat luar biasa. Sempat tidak diunggulkan, Gli Azzurri justru mampu menunjukkan performa yang luar biasa dengan status juara Grup E Piala Eropa 2016.

Raihan positif Italia pun terus berlanjut di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Menghadapi Spanyol, Italia tampil sangat impresif sepanjang laga, serta mampu keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0 via gol Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle.

Dengan situasi seperti itu, maka sangat wajar jika kini banyak yang menjagokan Italia meraih titel Piala Eropa 2016. Salah satu yang denga kencang mengutarakan dukungannya tersebut adalah penyerang Liverpool, Mario Balotelli.

“Kenapa Italia selalu mengalahkan Jerman? Ini sepakbola. Siapa yang akan juara Euro 2016? Italia. Tak masalah siapa lawan di final, yang penting Italia menang,” ujar Balotelli, seperti dirangkum dari Football Italia, Rabu (29/6/2016).

“Saya jujur ingin Italia juara karena edisi lalu kami lolos ke final dan kalah (0-4 lawan Spanyol). Terlebih kalah di partai itu sangat menyakitkan. Jadi, saya dukung Italia untuk lolos ke final tahun ini. Saya harap pemain terbaik kejuaraan Eropa kali ini dari Italia,” tutup pemilik julukan Super Mario itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini