Share

FOTO: Tantri 'Kotak' Tabung ASI untuk Buah Hati

Menda Clara Florencia, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 33 1427903 foto-tantri-kotak-tabung-asi-untuk-buah-hati-2bRBPepFAG.jpg Tantri dan Arda (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tantri Kotak masih terus berikan ASI esklusif untuk buah hatinya Karanada Medina Tanarda. Kini buah hati Tantri dan Arda sudah memasuki usai dua bulan.

Ingin selalu memberikan ASI esklusifnya, Tantri selalu menyimpan stok ASI-nya dalam sebuah lemari pendingin khusus ASI. Menyimpan ASI dalam pendingin adalah salah satu cara Tantri agar tetap bisa memenuhi kebutuhan susu buah hatinya, jika nanti ia kembali bergabung dengan Kotak.


"Alhamdulilah, Kara dua bulan sudah hampir penuh. Persiapan nanti kalau sudah bisa ditinggal-tinggal buat manggung," tulis Tantri di Instagram miliknya.

Foto tersebut langsung mendapat respons dari para penggemar Tantri di Istagram. Netizen kagum dengan kesiapan Tantri untuk kebutuhan buah hatinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini