Share

FOTO: Anang dan Keluarga Siap Berangkat Mudik Hari Ini

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 33 1428183 foto-anang-dan-keluarga-siap-berangkat-mudik-hari-ini-UHhwuxRS2q.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Lola/Okezone)
A A A
 

JAKARTA – Memasuki hari-hari jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, Anang Hermansyah bersama keluarga melakukan perjalanan ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Kabar tersebut diumumkan oleh istrinya Ashanty lewat akun Instagram-nya yang diunggah pada Rabu (29/6/2016).

Wanita berusia 31 tahun itu mengunggah sebuah video singkat kebersamaanya dengan keluarga sebelum perjalanan di pesawat.

Dalam video tersebut tampak anggota lengkap keluarga seperti Anang, Arsy, Aurel dan Azriel, serta asisten rumah tangga yang ikut mudik.

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on Jun 28, 2016 at 6:32pm PDT

“Mudik yukkkkk #malang #jembar,” tulisnya.

Unggahan tersebut mendapat reaksi berbeda-beda dari para netizen pengikutnya. Seperti yang menunggu kisah keseruan mudik keluarga mereka hingga doa keselamatan untuk perjalanan mudik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini