Share

Park Shin Hye Janji Menari Cheer Up Jika Rating Doctors Meningkat

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 33 1428634 park-shin-hye-janji-menari-cheer-up-jika-rating-doctors-meningkat-BCrvULXboX.jpg Park Shin Hye (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL – Park Shin Hye membuat janji untuk dihadiahkan kepada para fans saat drama Doctors bisa mendapatkan rating yang meningkat dari sebelumnya.

Sebelumnya, ia mengatakan bahwa dirinya akan tampil menarikan lagu TWICE Cheer Up jika dramanya bisa melebihi angka rating 15 persen. Wanita berusia 26 tahun tersebut harus menepati janjinya karena pada siaran  28 Juni kemarin, drama yang ia bintangi telah mencapai angka rating 15,6 persen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Park Shin Hye berencana akan menepati janjinya di lokasi syuting drama minggu ini. Tarian Cheer Up-nya akan disiarkan lewat saluran Naver V App secara langsung sesuai janjinya,” ujar juru bicaranya kepada Star News, dilansir Allkpop.

Doctorts telah menempati urutan pertama rating siaran drama menurut riset Nielsen Korea. Drama tersebut sukses berada di atas drama MBC ‘Monster’ dan KBS 2TV Beautiful Mind.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini