Share

Nenek Calon Istri Ben Kasyafani Dilarikan ke Rumah Sakit

Raynaldi Wahyu, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 33 1428636 nenek-calon-istri-ben-kasyafani-dilarikan-ke-rumah-sakit-20PyWVvUlj.jpg Ben Kasyafani dan Ines (Foto: Istimewa)
A A A

TANGERANG - Ben Kasyafani akan menggelar resepsi pernikahan dengan wanita dambaannya, Nesyana Ayu Nabila atau Ines pada tanggal 30 Juli 2016. Namun sampai saat ini belum ada penuturan langsung dari Ines maupun keluarga terkait kabar bahagia tersebut.

Okezone pun kembali menyambangi kediaman Ines di perumahan River Park kawasan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Hampir sama seperti hari Selasa 28 Juni 2016 kemarin, rumah Ines kembali terlihat sepi. Malah hanya terlihat satu buah mobil mewah terparkir di depan rumahnya. Padahal kemarin ada tiga mobil mewah.

Namun yang berbeda pada hari ini, Rabu (29/6/2016) sekira pukul 17.00 WIB terlihat mobil Suzuki Ertiga berwarna putih datang dan parkir sebentar di depan garasi rumah Ines. Di dalam mobil tersebut ada beberapa orang, pria dan wanita, juga anak kecil.



Dari pantauan Okezone, ternyata mobil Ertiga berplat nomor B 1623 WOH itu menjemput nenek Ines yang berusia setengah baya. Nenek Ines di bopong dari dalam garasi menuju mobil oleh salah satu asisten rumah tangga dan seorang wanita penumpang mobil Ertiga.

Ketika ditanya oleh Okezone hendak dibawa kemana nenek Ines itu, salah satu wanita yang terdapat dalam mobil itu mengatakan bahwa akan membawa ke sebuah rumah sakit. Ia mengatakan bahwa neneknya sedang sakit.

"Mau ke rumah sakit. Nenek yang sakit," ujar wanita itu singkat seraya masuk ke dalam mobil.

Nenek Ines memang terlihat tidak dalam kondisi prima. Menurut penutran salah satu asisten rumah tangga Ines, nenek Ines memang sudah pikun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini