Share

FOTO: Cita Citata Umbar Kebersamaan dengan Calon Anak?

Edi Hidayat, Okezone · Rabu 29 Juni 2016 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 33 1428800 foto-cita-citata-umbar-kebersamaan-dengan-calon-anak-U7UQ0ldKOQ.jpg Cita Citata dan kekasih (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Belum lama ini Cita Citata memposting foto kebersamaan bersama kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal. Bahkan, dalam foto yang diunggah di Instagramnya itu juga Cita nampak bersama seorang anak.

Dalam foto tersebut, anak kecil berkacamata itu terlihat sangat akrab dengan Cita dan Amri. Foto tersebut sontak langsung dibanjiri pertanyaan netizen terkait status anak tersebut.

Di tengah berbagai pertanyaan, salah seorang netizen menyebut jika anak tersebut merupakan putra dari Amri, kekasih Cita Citata.

"Oh itu putranya dewan @amrituasikal semoga sayang antara cita dan anaknya dan jadi keluarga kecil, amin." tulis seorang netizen pemilik akun bundarehan1105.

Tidak hanya akun milik Cita Citata, dalam akun Amri ternyata juga terdapat foto anak tersebut yang diduga memang anak dari Amri. Di salah satu foto, Amri memasang foto bersama Cita dan anak kecil dengan keterangan: "smile: the most beautiful thing in life."

Berbagai doa kebahagiaan Cita Citata dan Amri pun terus meramaikan komentar akun mereka. "Anak kecil nya anak bang amri yaa," tulis akun @deaelmaliky.

A photo posted by cita citata (@cita_citata) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini