Share

Bawaslu: Jalur Independen Maupun Jalur Partai Sama Saja

Badriyanto , Okezone · Rabu 29 Juni 2016 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 337 1428625 bawaslu-jalur-independen-maupun-jalur-partai-sama-saja-o5yeKdyUUt.jpg Ketua Bawaslu Muhammad (Okezone)
A A A

JAKARTA – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Muhammad mengatakan bahwa calon kepala daerah jalur independen dan jalur partai politik sama di mata lembaganya.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan di acara sosialisasi persiapan pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang diselenggarakan oleh Bawaslu DKI Jakarta bekerja sama dengan Bawaslu Pusat.

"Mau independen atau jalur parpol sama saja, tidak ada yang dispesialkan," ujarnya di Hotel Golden Boutique, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2016).

Muhammad juga mengingatkan kepada Bawaslu DKI Jakarta agar memperlakukan sama kepada seluruh calon Gubernur, baik yang jalur independen maupun yang maju melalui jalur partai politik. Dia juga berharap DKI Jakarta menjadi daerah percontohan dalam menyelenggarakan Pilkada.

"Pengawas pemilu harus memperlakukan sama kepada seluruh calon kepala daerah. Berilah contoh kepada daerah yang lain bahwa pemilu DKI Jakarta lebih baik." pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini