Share

Paman Tewas Ditikam Keponakan

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Rabu 29 Juni 2016 01:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 338 1427896 paman-tewas-ditikam-keponakan-Ur8rCBcT3w.jpg Ilustrasi
A A A

DEPOK – Seorang pria paruh baya, Sutarno (50) tewas ditikam keponakannya sendiri, Ahmad Barisky (18) di Kampung Kekupu RT 007/04 Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoranmas Kota Depok. Sutarno menjadi sasaran amukan Ahmad dengan pisau dapur saat sedang kesal.

Berawal dari keinginan korban meminta uang untuk membeli rokok kepada ayahnya, Abu Khoir. Namun, saat itu ayahnya tidak punya uang hingga pelaku mengejar neneknya, Tiharoh.

Kakak korban Herik mendengar ibunya, Rahmawati, berteriak saat pelaku menginjak kaki ibunya. Kemudian ibunya berhasil lari keluar namun pelaku tetap mengejar ibunya dengan membawa dua bilah pisau dan sempat diusir oleh warga.

Pelaku sempat memukul punggung ibunya dan neneknya. Ini bukan kali pertama pelaku mengamuk tanpa sebab.

“Sutarno, paman pelaku yang menjadi korban, mencoba menghalangi pelaku dengan mengatakan coba tusuk saya kalau berani,” kata Kapolsek Pancoranmas, Depok, Kompol Tata Irawan menirukan perkataan korban, Selasa (28/6/2016).

Kemudian pelaku benar-benar menusuk korban di bagian punggung sebelah kiri (bawah bahu) dan lengan kiri. Korban sempat di arikan ke klinik praktek dokter Ismail namun nyawa korban tidak tertolong.

“Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi, kasus ini masih kami selidiki,” tegas Tata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini