Share

Dua Anggota The Jakmania Kembali Ditangkap Polisi

Putera Negara , Okezone · Rabu 29 Juni 2016 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 338 1428633 dua-anggota-the-jakmania-kembali-ditangkap-polisi-A9gG5NZf4z.jpg The Jakmania (Foto: Ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Polda Metro Jaya kembali menangkap dua anggota The Jakmania yang melakukan kerusuhan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada Jumat 24 Juni 2016. Saat ini sudah ada 10 orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

"Keduanya yakni RS (17) dan SW (19). Mereka diamankan sekira pukul 21.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (29/6/2016).

Ia menyebutkan, kedua penggemar fanatik dari klub sepak bola Persija tersebut ditangkap karena melakukan pengeroyokan terhadap Brigadir Yudha di Stadion GBK Jakarta.

(Baca: Dikeroyok Jakmania, Brigadir Hanafi Kehilangan Mata Kiri)

"Dia ini sama kaya tersangka J alias Oboy, yakni yang melakukan pengeroyokan terhadap Brigadir Yudha. Pengamanan keduanya juga setelah kami lakukan pengembangan terhadap J alias Oboy tersebut," sebutnya.

Awi melanjutkan, saat ini total sudah empat orang ditetapkan sebagai tersangka. "Empat pengeroyokan, satu perusakan mobil lantas dan lima hate speech. Total 10 suporter Persija yang diamankan dalam kerusuhan ini," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini