Share

Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Mandi Apartemen di Permata Hijau

Arie Dwi Satrio , Okezone · Rabu 29 Juni 2016 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 338 1428805 mayat-wanita-ditemukan-di-kamar-mandi-apartemen-di-permata-hijau-WHOIvvowzM.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Sesosok Mayat perempuan ditemukan di dalam kamar mandi lantai 23 A, Apartemen Belleza, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekira pada pukul 17.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat membenarkan adanya penemuan sesosok mayat perempuan tersebut pada sore tadi.

"Iya benar ada penemuan mayat, nanti datanya deh, sekarang saya lagi gelar dulu sebentar, ‎sekarang saya lagi menuju objek (TKP)," ujar Kombes Tubagus Ade saat dihubungi Okezone, Rabu (29/6/2016).

Diketahui saat ini jajaran Polres Metro Jakarta Selatan sudah berada di lokasi untuk melakukan pengecekan. Sementara itu, diduga sesosok mayat tersebut ‎tewas akibat dibunuh.

"Sudah ada kapolsek dan jajaran reskrim disana, sekarang saya lagi menuju TKP, data lengkap menyusul," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini