Share

Mayat Wanita di Apartemen Belleza Diautopsi ke RS Fatmawati

Arie Dwi Satrio , Okezone · Rabu 29 Juni 2016 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 338 1428852 mayat-wanita-di-apartemen-belleza-diautopsi-ke-rs-fatmawati-qqQoNP5bsT.jpg Mayat (Foto: Ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, sesosok mayat perempuan yang ditemukan di kamar mandi Apartemen Belleza sudah dalam keadaan rusak.

"Iya mayatnya sudah dibawa karena jenazahnya rusak sudah lama, dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati‎," ujar Kombes Tubagus Ade saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (29/6/2016).

Aparat Polres Metro Jakarta Selatan juga tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk proses identifikasi. Dugaan sementara korban tewas karena dibunuh.‎

(Baca: Tubuh Rusak, Mayat Wanita di Apartemen Diduga Korban Pembunuhan)

"Iya, memang dugaannya pembunuhan, infonya gini ada mayat, jenazah, dalam kamar apartemen, sudah lama jenazahnya, iya sudah busuk,"‎ ujarnya.

Diketahui, penemuan sesosok mayat wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pekerja di kamar mandi Apartemen Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada pukul 15.00 WIB dan sekira pada pukul 17.00 pihak kepolisian menerima laporan adanya penemuan mayat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini