Share

Usai Bacok Istri & Mertua, Dedi Coba Bunuh Diri

ant , Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 340 1428039 usai-bacok-istri-mertua-dedi-coba-bunuh-diri-zBYvabQqfJ.jpg Ilustrasi
A A A

PESISIR SELATAN – Dedi (30), warga Nagari Surantih, Pesisir Selatan, Sumatera Barat mencoba melakukan bunuh diri dengan sebilah parang usai menusuk istri dan mertuanya.

Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan, AKP Muhardi Ilyas mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika pelaku terlibat cek cok dengan istrinya. Diduga karena tidak kuat menahan emosi, pelaku membacok istrinya Melati (25) dengan sebilah parang hingga tewas karena menserita luka parah di bagian leher.

Melihat kejadian tersebut, adik ipar pelaku histeris dan menarik perhatian anggota keluarganya. Mertua pelaku, Upik (65) kemudian mencoba melerai, namun pelaku malah mengayunkan parang tersebut ke arah tubuh mertuanya hingga mengalami luka dan harus mendapat perawatan intensif di RSUP M Jamil Padang.

Adik ipar pelaku semakin histeris dan memancing perhatian warga sekitar, setelah melihat kerumunan warga, tersangka ketakutan dan melarikan diri. Pelaku kemudian ditemukan warga sekira 500 meter dari rumahnya dengan kondisi leher dan perut robek karena ia diduga mencoba bunuh diri.

Warga yang ketakutan kemudian menghubungi polisi, dan mengevakuasinya ke rumah sakit daerah setempat.

“Akibat lukanya yang parah tersangka akhirnya dirujuk ke RSUP M Jamil Padang untuk mendapatkan perawatan intensif,” katanya, Rabu (29/6/2016).

Muhardi menambahkan, setelah pelaku dinyatakan sembuh akan dilakukan pemulihan mental dan dilanjutkan dengan proses hukum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini