Share

Perez Terdeterminasi untuk Raih Hasil Positif di Austria

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 37 1427947 perez-terdeterminasi-untuk-raih-hasil-positif-di-austria-77xESUQHMb.jpg Sergio Perez (Foto: Getty Images/Dan Istitene)
A A A

STYRIA – Pembalap Force India, Sergio Perez, sukses mengamankan finis di podium untuk kali kedua di musim ini ketika mentas di Grand Prix Eropa yang diadakan di sirkuit jalanan Baku. Dirinya terdeterminasi untuk mengulang prestasinya tersebut di seri kesembilan di Austria.

Perez tampil impresif ketika melibas trek Baku. Pembalap yang pernah membela McLaren-Mercedes tersebut megamankan posisi ketiga pada race tersebut. Ia sukses mengasapi pesaing terdekatnya di balapan tersebut, Kimi Raikkonen.

Finis di tiga besar membuat dirinya kini menduduki posisi kedelapan di papan klasemen sementara. Pilot asal Meksiko tersebut sudah mengumpulkan 39 poin dari delapan seri yang sudah digelar.

“Saya masih tersipu akibat podium yang saya dapatkan di Baku. Itu adalah akhir pekan yang luar biasa untuk kami. Kami mengeksekusi balapan dengan sempurna,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi F1, Rabu (29/6/2016).

“Saya mengunjungi Austria dengan determinasi untuk mempersembahkan hasil meyakinkan lainnya. Ini adalah salah satu balapan yang jadi favorit untuk saya karena treknya sangat bagus dan nyaman untuk dilibas. Saya menikmati atmosfernya,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini