Share

Dua Wakil Ganda Putri Indonesia Melaju ke Babak Kedua Taiwan Terbuka 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 40 1428631
A A A

TAIPEI – Dua pasangan ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, berhasil melaju ke babak kedua turnamen Taiwan Terbuka 2016. Masing-masing tim putri Merah Putih tersebut meraih kemenangan kala menghadapi wakil Hong Kong dan Taiwan.

Kemenangan pertama diraih Tiara/Rizki dengan mengalahkan Cheung Ying Mei/Fan Ka Yan (Hong Kong) dengan angka 21-13 dan 21-10. Dalam pertandingan tersebut mereka tak menemui tantangan berarti karena berhasil menuntaskan laga dalam waktu 27 menit.

Sementara duet Della/Rosyita yang menghadapi wakil tuan rumah yakni Cheng Chi Ya/Yu Chieh Cheng, keluar sebagai pemenang dengan angka 21-12 dan 21-13. Kendati sebelumnya melewati tekanan dengan mampu meraih empat poin beruntun pada fase interval, pasangan Putri Indonesia tersebut menyelesaikan laga dengan tempo waktu 35 menit.

Atas kemenangan kedua ganda putri Indonesia, Della/Rosyita akan menjumpai unggulan kedua dari China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Sedangkan Tiara/Rizki masih menunggu lawan antara Chen Hsiao Huan/Huang Mei Ching (Taiwan) dan Ng Tsz Yau/Yeung Nga Ting (Hong Kong).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini